MAHASISWA PBH MENGHADIRI LIQO SYAWAL HASMI


MAHASISWA PBH MENGHADIRI LIQO SYAWAL HASMI

Mahasiswa Program Beasiswa Hasmi (PBH)  Ma’had Huda Islami Bogor menghadiri pertemuan tahunan Liqo Syawal HASMI 1439 H di Kebun Raya Bogor pada hari Ahad, 08 Juli 2018. Ini adalah Liqo Syawal HASMI yang ke 13.

Kegiatan ini mendapatkan sambutan baik dari seluruh peserta Liqo Sayawal. Tidak terkecuali mahasiswa PPDN. Kurang lebih 3000 perserta hadir memadati lokasi VIP Kebun Raya Bogor. Dan 190 orang di antaranya adalah Mahasiswa Hasmi.

Pertemuan akbar kali ini sangat berbeda dengan pertemuan-pertemuan sebelumnya. Bertempat di lokasi terbuka, Liqo Syawal HASMI memberi nuansa yang begitu istimewa mengingatkan kita pada Aksi Bela Islam dan Aksi Bela Palestina.

Meskipun cuaca saat itu sangat terik, semangat mereka dalam mengikuti rangkaian kegiatan Liqo Syawal tidak menjadi luntur. Bahkan semangat itu semakin bergelora ketika Dewan Pembina HASMI, Ust. Dr. Muhammad Sarbini, M.H.I. menyampaikan orasi dakwahnya.

Terdengar pekikan-pekikan takbir dari para peserta yang hadir di sana. Ini adalah bukti semangat yang berkobar dalam jiwa-jiwa mereka untuk terus istiqomah dalam meniti jalan perjuangan ini, dakwah fii sabiilillah. Allahu Akbar..

Acara inti Liqo Syawwal HASMI selesai pada pukul 11.45 (menjelang waktu zhuhur). Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara bebas dan masing-masing peserta dipersilahkan untuk menikmati keindahan alam Kebun Raya Bogor.

Semoga dengan kegiatan Liqo Syawwal ini, kita dapat mempererat jalinan ukhuwah antar sesama dan semoga kita diberi keistiqamahan dalam meniti jalan dakwah yang mulia. Aamiin..

Dokumentasi :














Tidak ada komentar