PERNYATAAN SIKAP MAHASISWA HASMI MA’HAD HUDA ISLAMI


Pada hari Senin 22 Oktober, bertepatan dengan hari Santri Nasional yang ke-3 telah terjadi suatu penistaan Agama berupa "PEMBAKARAN BENDERA TAUHID" yang dilakukan oleh oknum BANSER di Alun-Alun Kec. Balubur Limbangan Kab.Garut sekitar Pukul 10.00 WIB.

Menyaksikan kejadian tersebut, mayoritas ummat Islam seluruh dunia marah dan mengecam perbuatan biadab itu. Tidak terkecuali adalah Mahasiswa Program Beasiswa HASMI, ikut mengutuk perbuatan nista oleh mereka dan menuntut pelakunya bertaubat serta tidak mengulanginya kembali. 

Berikut adalah isi pernyataan mahasiswa HASMI terkait pembakaran bendera tauhid tersebut:


PERNYATAAN SIKAP MAHASISWA HASMI MA’HAD HUDA ISLAMI

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Assalamu ‘alaikum warhmatullahi wa baarakatuh..

Pernyataan sikap Mahasiswa Hasmi, Ma’had Huda Islami terkait pembakaran bendera tauhid pada tanggal 22 Oktober 2018 di Garut. 

Setelah kami melihat aksi pembakaran bendera yang berlafazhkan Laa ilaaha illallah muhammadurrasulullah oleh oknum BANSER melalui tayangan vidio yang sudah viral di media sosial terbaru ini. Maka kami Mahasiswa Hasmi, Ma’had Huda Islami menyatakan:

1.  Kalimat tauhid laa ilaaha illallah muhammadurrasulullah yang terdapat pada bendera tersebut adalah kalimat suci, simbol ummat Islam yang tidak boleh dinistakan.
2.  Mengutuk kejadian tersebut, karena jelas pembakaran bendera tauhid yang menjadi kebanggaan umat Islam adalah bentuk penghinaan dan penistaan terhadap agama Islam.
3.  Mendorong kepada pihak berwajib untuk segera menangkap semua pelaku pembakaran bendera tauhid itu dan memprosesnya sesuai dengan hukum yang berlaku.
4.  Menyerukan kepada seluruh umat Islam untuk bersatu. Tidak berdiam diri dan beramar ma’ruf nahi munkar atas kejadian yang menyakitkan dan melecehkan agama ini. Saatnya umat Islam bersatu di atas panji laa ilaaha illallah muhammadurrasulullah.
5.  Kami Mahasiswa Hasmi siap berjihad li i’laaikalimatillaah jika panggilan jihad sudah diserukan. 

Demikian pernyataan sikap ini kami sampaikan dengan sebenar-benaranya. Semoga menjadi pengingat dan nasihat bagi oknum-oknum BANSER dan yang lainnya agar tidak mengulangi perbuatan busuknya.

Wassalamu ‘alaikum warahmatullahi wa baarakatuh..

Pernyataan di atas dapat di lihat di Youtube Channel Ma'had Huda Islami 



Tidak ada komentar