WORKSHOP "FUNDRAISING DI ERA DIGITAL”




WORKSHOP "FUNDRAISING DI ERA DIGITAL”

Sabtu 27 Oktober 2018 Ma’had Huda Islami (MHI) menyelenggarakan Workshop dengan tema "Fundraising di Era Digital". Workshop ini menghadirkan narasumber dari Dewan Fundraising HASMI yaitu Ustadz Irfan Bahar Nurdin, S.Th.I., M.M.

Materi yang disampaikan oleh narasumber antara lain: pentingya fundraising dalam mensukseskan program dakwah, cara memaksimalkan digital marketing, cara memposting iklan yang benar di Facebook maupun Instagram, follow up calon donatur dan materi-materi penting lainnya.

Melalui kegiatan ini, menejemen MHI berharap agar mahasiswa HASMI dapat menguasai ilmu tentang fundraising sebagai bekal mereka dalam menjalankan tugas dakwah dan sebagai penunjang bagi kelangsungan program dakwah Islam.

Sebelum penyampaian materi inti, ketua MHI, yaitu ustadz Anas Abdillah, S.Ud. memberikan sambutan kepada peserta seminar. Beliau berpesan, "Bahwa skill tentang fundraising digital itu sesuatu yang sangat dibutuhkan di era sekarang. Hanya dengan menggunakan media sosial (medsos), seorang fundraiser bisa mendapatkan donasi milyaran rupiah. Dan sangat cukup buat menutupi program-program dakwah dan pembinaan umat."

Beliau juga berpesan agar para mahasiswa bersemangat dan tetap fokus dalam mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) sampai selesai dan tidak terpengaruh oleh keinginan-keinginan yang membuat futur dalam belajar.

Dokumentasi :












Tidak ada komentar