Mahasiswa Hasmi Hadir Bersama Ribuan Peserta Dalam Acara Tabligh Akbar & Tasyji’ Da’wi Di Masjid Raya HASMI Bogor


Mahasiswa Hasmi Hadir Bersama Ribuan Peserta Dalam Acara Tabligh Akbar & Tasyji’ Da’wi Di Masjid Raya HASMI Bogor

Himpunan Ahlussunnah untuk Masyarakat Islami (HASMI) sukses menyelenggarakan Tabligh Akbar & Tasyji’ Da’wi pada hari Ahad, 25 Agustus 2019 di Masjid Raya HASMI – Bogor.

Tabligh Akbar & Tasyji’ Da’wi yang diselenggarakan oleh HASMI Pusat ini membludak dan dibanjiri seribu dua ratusan peserta. Hadir juga dalam acara ini mahasiswa Program Beasiswa Hasmi (PBH). Tercatat oleh panitia sebanyak 1200 an peserta menghadiri acara ini, mereka datang dari berbagai wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tasik, Jateng dan kota-kota lain.

Bertempat di Masjid Raya HASMI Ali Bin Abi Thalib – Bogor, Tabligh Akbar & Tasyji’ Da’wi ini mengusung tema “Teruslah Bergerak HASMI..!”.

Dimulai sejak Pukul 09.00 WIB hingga Pukul 10.30 WIB acara ini berjalan dengan hikmad dan lancar. Para peserta yang hadir terlihat begitu antusias dan semangat dalam mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Ust. Abu Muhammad Abdul Karim Al Katsiri, yang merupakan Dewan Pembina HASMI.

Ust. Abu Muhammad Abdul Karim Al Katsiri, dalam ceramahnya menyampaikan banyak sekali nasihat-nasihat untuk para peserta yang datang. Beliau menyampaikan urgensi amanah seorang muslim terhadap dakwah terhadap dirinya sendiri dan orang lain. Ust. Abu Muhammad juga menekankan agar setiap diri kita untuk selalu mengevaluasi niat dan tujuan hidup kita di dunia.

Alhamdulillah..
Segalanya berjalan dengan lancar, semoga dengan suksesnya Tabligh Akbar & Tasyji’ Da’wi ini, berikutnya HASMI juga semakin sukses dan istiqomah dalam menyelanggarakan Program-program Dakwah HASMI yang lainnya.

InsyaAlloh dengan pertemuan rutin semacam ini yang diselenggarakan oleh HASMI akan semakin meningkatkan keilmuan, keimanan serta menguatkan ukhuwah islamiyyah antar struktur, anggota, simpatisan ataupun antar sesama muslim pada umumnya.

Syukron Jazakumulloh Khoiron Katsir kami sampaikan kepada seluruh jamaah yang turut hadir mensukseskan acara ini, juga kepada seluruh Donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk kelancaran acara ini.

Semoga Alloh subhanahu wata’ala menerima segala amal ibadah kita.
(Red-HASMI)

Dokumentasi:














1 komentar: