MAHASISWA HASMI TURUT MENGHADIRI REUNI AKBAR 212 DI MONAS



MAHASISWA HASMI TURUT MENGHADIRI REUNI AKBAR 212 DI MONAS

Beasiswapendidikanislam.net- Reuni Akbar 212 pada 2 Desember 2018 merupakan momen bersejarah bagi persatuan umat Islam Indonesia. Pasalnya, kegiatan ini merupakan kelanjutan dari aksi-aksi bebelumnya yang pernah dilakukan oleh umat Islam lintas ormas di Indonesia. Hanya saja pada kegiatan reuni ini jumlah peserta membludak jauh lebih banyak pesertanya dibandingkan dengan aksi pada tahun-tahun sebelumnya. Berdasarkan data yang valid, jumlah peserta pada Reuni Akbar 212 ini mencapai 13,4 juta jiwa. Data tersebut bersumber dari jumlah IMEI telepon genggam peserta Reuni Akbar 212 yang didapat dari MSC atau pusat operatornya masing-masing.

Demi mensukseskan kegiatan akbar ini, Mahasiswa Hasmi juga turut berpartisipasi dalam kegiatan keummatan tersebut. Dalam kesempatan kali ini setidaknya 160 mahasiswa hadir dan menjadi bagian dari jutaan umat Islam yang berkumpul bersilatul ukhuwah dengan umat muslim lainnya di bawah langit Jakarta.

Tak ada iming-iming yang menggerakkan mereka untuk menghadiri acara tersebut kecuali ingin menjadi bagian dari sejarah kebangkitan Islam di Indonesia.

Dokumentasi :











1 komentar: